Wreck-It Ralph


"Wreck-It Ralph 'Menyiapkan Untuk Box Office Up Rough
Film videogame Disney diperkirakan akan mengalahkan 'Man With the Iron Fists'  and  'Flight.'

By Ryan J. Downey



 "Wreck-It Ralph" kemungkinan ke atas box-office akhir pekan ini, tetapi efek cuaca yang menghancurkan minggu ini kurang pasti.

"Badai Sandy dan akibatnya mungkin memiliki efek pada box office, namun dengan New York Marathon tampak seperti itu akan tetap terjadi, pepatah lama, 'yang menunjukkan banyak pergi,' tampaknya sangat tepat waktu," Exhibitor Relations box-office Analis Jeff Bock mengatakan kepada MTV News. "Saya pikir kita mungkin melihat penurunan 5 persen minimal yang hadir untuk debut dari 'Wreck-It Ralph' dan 'Flight,' tapi tidak ada yang pada akhirnya akan mempengaruhi bottom line. '"

IMDB Keith Simanton adalah sama optimis. "Pendekatan kontra-intuitif dapat bekerja bioskop Banyak kemungkinan akan berdiri dan berjalan dan menawarkan jeda (dan pencahayaan) dari bersih-bersih. Jika ada penurunan akhir pekan ini, kemungkinan besar sedikit dan tidak harus terikat ke Sandy. . "

Rilis utama akhir pekan ini baru termasuk kisah videogame-sentris Disney anak '"Wreck-It Ralph" (menampilkan suara John C. Reilly dan Sarah Silverman) dan Denzel Washington "Flight." Ada juga debut sutradara dengan RZA "The Man dengan Fists Besi" (diproduksi oleh Quentin Tarantino). Industri ahli memprediksi kemenangan mudah bagi "Ralph."

Simanton diprediksi debut $ 38.000.000 untuk "Ralph." "Premis pintar Its, yang memadukan karakter permainan vintage dengan sekali yang baru (dari seluruh spektrum game), harus bekerja dengan baik untuk mendapatkan seluruh keluarga untuk berani keluar," katanya.

Bock mencatat bahwa "Ralph" harus lebih dibandingkan di banding dengan film Pixar daripada adaptasi videogame langsung. "Ada tidak banyak perbedaan antara film animasi Disney dan Pixar satu hari ini, sebagai 'Tangled' benar-benar adalah orang pertama yang mengaburkan garis antara keduanya, dan berakhir dengan ukuran Pixar-kotor $ 590.000.000 di seluruh dunia," dia menunjukkan.

"Itu tidak akan selalu menjadi kasus untuk 'Wreck-It Ralph,' yang memiliki ulasan yang kuat dan terlihat menarik, dalam semacam pedih hipster dari jalan, namun hal ini tentunya diarahkan sangat berat untuk anak laki-laki dan ayah mereka lebih dari, mengatakan, Rapunzel, "tambahnya. "Film Putri adalah roti Disney dan mentega, dan Nintendo Princess Peach dan Putri Zelda sayangnya tak bisa ditemukan di sini Namun,. Sejak Pixar telah mengawasi Animasi Disney, toons telah memberikan pria dan wanita waktu layar yang sama, seperti dengan 'Tangled'. Mengharapkan penonton untuk plug-in sekitar $ 40 juta senilai perempat ke dalam slot Disney. "

"Flight" akan diputar di bioskop kurang akhir pekan ini, tapi masih harus melakukan bisnis yang layak. "Direktur Robert Zemeckis juga berubah konsep film yang tidak mungkin menjadi hit lebih dari satu dekade lalu, ketika terakhirnya film live-action, 'Cast Away,' terdampar $ 233.000.000 selama musim liburan 2000," kata Bock keluar. Dia memperkirakan pembukaan sekitar $ 17 juta untuk "Flight."

RZA bela diri ini seni film bisa mengumpulkan sesuatu di kisaran $ 8 juta. # 1 film minggu lalu, Ben Affleck "Argo," harus tetap berada di lima besar. "Hotel Transylvania" dan "Taken 2" adalah film pertama dari musim gugur untuk menyeberangi tanda $ 100 juta. Film baru pekan depan James Bond, "Skyfall," mungkin berikutnya untuk mendapatkan ke nomor itu, meskipun tentu sebuah film kecil yang disebut "Twilight: Breaking Dawn - Part 2" tidak akan memiliki masalah menyeberangi tanda bahwa ketika hits bioskop pada November 16.


Sumber http://www.mtv.com/news/articles/1696650/wreck-it-ralph-box-office.jhtml