Hotel Transylvania


Hotel Transylvania adalah 2012 Amerika animasi komputer film komedi yang diproduksi oleh Sony Pictures Animation dan didistribusikan oleh Columbia Pictures. Film ini disutradarai oleh Genndy Tartakovsky, pencipta Samurai Jack, Laboratorium Dexter, dan Sym-Bionic Titan, dan diproduksi oleh Michelle Murdocca. Film ini menampilkan suara Adam Sandler, Selena Gomez, Andy Samberg, Kevin James, Fran Drescher, Jon Lovitz, Cee Lo Green, Steve Buscemi, Molly Shannon dan David Spade .
Film ini menceritakan kisah Dracula, pemilik Hotel Transylvania, di mana monster dunia dapat beristirahat dari peradaban manusia. Dracula mengundang beberapa monster yang paling terkenal, termasuk rakasa Frankenstein, Mummy, keluarga Werewolf, dan Invisible Man, untuk merayakan ulang tahun 118 dari putrinya Mavis. Ketika hotel ini tiba-tiba dikunjungi oleh wisatawan pemuda biasa bernama Jonathan, Dracula harus melindungi Mavis jatuh cinta dengan dia sebelum terlambat.
Dirilis pada tanggal 28 September 2012, film ini bertemu dengan resepsi kritis campuran, sementara penonton memberikan nilai yang sangat positif. Meskipun dicampur tinjauan, Hotel Transylvania menetapkan rekor baru untuk akhir pekan pembukaan tertinggi terlaris September, yang sebelumnya dipegang oleh Sweet Home Alabama, dan pembukaan musim gugur kelima tertinggi dengan akhir pekan kotor sebesar $ 43 juta.


 Alur


Dracula (disuarakan oleh Adam Sandler) adalah pemilik dan pencipta Hotel Transylvania, sebuah resor bintang lima di mana monster dunia bisa aman dari peradaban manusia. Dracula mengundang beberapa monster yang paling terkenal seperti Rakasa Frankenstein (Kevin James) dan istrinya Eunice (Fran Drescher), Murray Mummy (Cee Lo Green), Wayne dan Werewolf Wanda (Steve Buscemi dan Molly Shannon), Griffin The Invisible Man ( David Spade), Bigfoot, Blob The, dan monster lain untuk merayakan ulang tahun 118 dari putrinya Mavis (disuarakan oleh Selena Gomez). Namun, Mavis lebih memilih untuk menjelajahi dunia luar dengan izin ayahnya, namun desa ia mengarahkan dia untuk sebenarnya merupakan penipuan yang rumit untuk meyakinkan dirinya dari ancaman manusia cukup untuk membujuk kembali.
Namun, permainan ini secara tidak sengaja menarik perhatian oleh wisatawan pemuda biasa bernama Jonathan (disuarakan oleh Andy Samberg) yang menjelajahi hutan sekitarnya dan ia mengikuti staf ke hotel. Setelah Jonathan memasuki hotel, Dracula panik mencoba menyembunyikannya dari para pengunjung seperti menyamarkan dirinya sebagai Golem Daging bernama Johhny-stein dengan cerita sampul kemudian tergesa-gesa menjadi seorang kerabat dari salah satu bagian tubuh Frank. Akhirnya, Jonathan yang ditemukan oleh Mavis dan perusahaan, memaksa Dracula untuk mengklaim ia akan mengatur pesta ulang tahun Mavis 'dengan perspektif muda. Dengan demikian, Jonathan berhasil menghidupkan kegiatan tenang di setiap orang, charming, terutama Mavis. Akhirnya, bahkan Dracula mulai menyukai manusia, membawa dia ke keyakinannya tentang masa traumatis keluarganya setelah vampir pemberitahuan pemuda tahu sesuatu tentang mereka dengan cara yang hormat.
Sayangnya, Chef Quasimodo (Jon Lovitz) menyadari Jonathan adalah manusia dan menangkap dia untuk memasak dia, memaksa Dracula untuk langsung melakukan intervensi dengan ajaib melumpuhkan koki. Akhirnya, pesta ulang tahun terjadi dan itu adalah sukses parau sampai Dracula bereaksi berlebihan terhadap ciuman bersalah Mavis dan Jonathan. Hal mendapatkan lebih buruk ketika Chef Quasimodo menyela partai dan mengungkapkan sifat sejati Jonathan. Bahkan saat clientèle yang memberontak, Dracula, dalam mengomel nya, memungkinkan itu tergelincir bahwa ia ditipu Mavis di desa palsu dan Mavis yang marah pada menjadi begitu dimanipulasi oleh ayahnya sendiri. Sementara itu, Jonathan merasa berkewajiban untuk menolak Mavis demi ayahnya dan meninggalkan hotel. Setelah itu, Dracula menyadari bahwa dalam usahanya untuk melindungi Mavis, ia telah patah hatinya dan sekarang dia menangis ingin menginap di hotel selamanya.
Berharap untuk membatalkan kesalahannya, Dracula membujuk teman-temannya untuk membantu dia menemukan Jonathan dan bahkan risiko kehancuran nya dengan berkeliaran di siang hari untuk melakukannya. Belajar bahwa Jonathan adalah untuk naik pesawat keluar dari Transylvania Bandara lama, mereka berlomba dan memasukkan sebuah kota perjalanan. Pada kota itu, Dracula dan perusahaan yang terpana melihat manusia merayakan liburan rakasa dengan banyak manusia berkostum sebagai monster di upeti. Untuk membersihkan jalan, Frankenstein mencoba untuk menakut-nakuti mereka, tetapi menemukan manusia yang riang menyambut mereka sebagai gantinya dan bahkan menyediakan rute berbayang melalui kota untuk Dracula untuk melanjutkan pada kecepatan maksimum.
Namun, Dracula menemukan bahwa ia terlambat dengan pesawat Jonathan lepas landas. Dengan alternatif, Dracula sedih terbang setelah di siang bolong meskipun disakiti oleh matahari. Dengan usaha yang maksimal, Dracula berhasil mencapai pesawat dan resort untuk pikiran-mengendalikan salah satu pilot untuk memberitahu Jonathan bahwa ia ingin dia kembali menjadi dengan putrinya dan memanipulasi pesawat kembali ke bandara.
Kemudian, Dracula kembali ke Jonathan Mavis, yang menjelaskan mengapa ia harus menolaknya dan bahwa dia adalah miliknya 'semangat'. Dracula memberi restu kepada hubungan mereka dan hotel memiliki pihak lain untuk merayakan membebaskan putrinya datang usia sebelum Jonathan dan Mavis berangkat pada perjalanan mereka.
Film berakhir dengan Dracula dan teman-temannya yang ditampilkan dalam animasi tradisional selama kredit


Para pemain



Adam Sandler sebagai Dracula, Hotel pemilik Transylvania, dan over-protektif ayahnya Mavis '.
Selena Gomez sebagai Mavis, 118 tahun Dracula "remaja" putri.
Andy Samberg sebagai Jonathan / Jonny / Jonnystein, a 21 tahun pria biasa.
Kevin James sebagai Frank / Frankenstein yang dicintai, paman-api membenci Mavis
Cee Lo Green sebagai Murray, mumi obesitas
Steve Buscemi sebagai Wayne, manusia serigala
Molly Shannon sebagai Wanda, manusia serigala dan istrinya yang sedang hamil Wayne
David Spade sebagai Griffin The Invisible Man
Fran Drescher sebagai Eunice, istri Frankenstein
Jon Lovitz sebagai Quasimodo, dengan Bongkok mantan Notre-Dame yang kini bekerja sebagai koki gourmet . Dia selalu ditemani oleh Esmeralda tikus peliharaannya.
Chris Parnell sebagai Fly
Brian George sebagai suit of Armor, baju hidup armor yang bekerja sebagai utusan Dracula.
Brian Stack sebagai Pilot
Jackie Sandler sebagai Martha, istri Dracula dan ibu Mavis '.
Sadie Sandler sebagai Muda Mavis, Winnie
Rob Riggle sebagai Suami Skeleton
Paul Brittain sebagai Zombie
Robert Smigel sebagai Palsu Dracula, Marty
Jonny Salomo sebagai Man Gremlin
Brian McCann sebagai Rakasa Berbulu
Suara tambahan diberikan oleh Luenell,  Paul Brittain, Craig Kellman, Brian McCann, Jonny Solomon, dan Jim Wise.





Monster Cameos



Penyihir (pelayan)
Zombie (mengantar)
Headless Coachman (kusir)
Mr Hyde
Beberapa Gill-pria dan wanita-Gill
Horned Yeti
Cyclops
Gargoyles
Gremlins
Bigfoot
Blob The
Dia de los Muertos Kerangka
Beberapa Otak dari Planet Arous
The Tarantula raksasa
Beberapa gadis mumi



Produksi

Hotel Transylvania telah dikembangkan sejak tahun 2006, ketika Anthony Stacchi dan David Feiss ditetapkan untuk mengarahkan film.  Pada tahun 2008, Jill Culton mengambil alih posisi mengarahkan,  dan sekitar tahun 2010, Chris Jenkins,  diikuti oleh Todd Wilderman  Pada tahun 2011,. Genndy Tartakovsky telah bergabung Sony sebagai direktur keenam  untuk mengarahkan debutnya fitur sutradara .
Dalam waktu kurang dari satu tahun, Tartakovsky menulis ulang naskah dan konsep ulang film untuk mengikuti energi, organik-an dan berlebihan dari animasi 2D, terutama kartun yang Avery Tex  "Saya mengambil semua estetika saya suka dari 2. - D dan diterapkan mereka di sini, "kata Tartakovsky. "Aku tidak ingin melakukan animasi untuk meniru kenyataannya saya ingin mendorong kenyataan.."  "Saya ingin memiliki jejak sehingga Anda akan pergi, 'Well, hanya Genndy bisa membuat ini." Sulit, terutama dengan CG, tapi aku merasa ada banyak momen yang merasa bahwa mereka sangat saya, jadi mudah-mudahan itu akan merasa cukup berbeda bahwa ia memiliki tanda tangan untuk itu ".
Pada November 2011, diumumkan bahwa Miley Cyrus akan menyuarakan Mavis, putri remaja Dracula, tetapi pada Februari 2012, Cyrus meninggalkan film untuk fokus pada proyek-proyek lain seperti LOL dan So Undercover. Ia kemudian mengumumkan bahwa Selena Gomez akan menggantikan Cyrus

 

Pemasaran

Trailer internasional pertama film ini dirilis pada tanggal 27 Maret 2012.  Trailer domestik AS memulai debutnya pada tanggal 24 April 2012,  dan melekat pada The Pirates! Band of Misfits . Trailer kedua debutnya pada tanggal 21 Juni 2012, dan terlihat pada beberapa cetakan Berani.


Release

Hotel Transylvania perdana pada tanggal 8 September 2012, di Toronto International Film Festival. Didistribusikan oleh Columbia Pictures, yang menerima rilis lebar pada tanggal 28 September 2012.


Soundtrack

"Apakah di mana Girl Go Waktu (Versi Partai)" Ditulis oleh Robert Smigel, Adam Sandler, dan Dennis Putih. Diproduksi oleh pembalas dendam Statis

"Call Me Mavy" Dilakukan oleh Traci L.

"Zing" Ditulis oleh Robert Smigel, Adam Sandler, dan Dennis Putih. Diproduksi oleh pembalas dendam Statis

"Masalah (The Remix Rakasa)" Ditulis oleh Henry Walter, Lukasz Gottwald, Becky Gomez (sebagai Rebbeca Marie Gomez) & Will i Am (seperti William Adams). Dilakukan oleh Becky Gomez (seperti Becky G) menampilkan Will i Am (seperti will.i.a



Kritis respon

Hotel Transylvania telah menerima tinjauan yang beragam dari para kritikus. Ulasan aggregator Rotten Tomatoes melaporkan bahwa 42% dari kritikus memberikan ulasan film positif, dengan nilai rata-rata 5.3/10 berdasarkan atas 91 ulasan. Konsensus kritis Situs berbunyi: ". Apung Hotel Transylvania itu, nada pusing dapat menyenangkan anak-anak, tapi mungkin sedikit terlalu keras dan tipis-scripted untuk pemirsa yang lebih tua" lain agregat review, Metacritic, dihitung skor rata-rata 49 keluar dari 100 berdasarkan 21 ulasan  polling CinemaScore dilakukan selama akhir pekan pembukaan mengungkapkan bahwa cinemagoers nilai rata-rata memberi Hotel Transylvania. adalah A-pada A + untuk F skala .

 

Box Office

Hotel Transylvania menduduki puncak box office dengan $ 11 juta pada Jumat dan $ 43 juta untuk akhir pekan, memecahkan rekor untuk pembukaan terbesar September-terlaris yang pernah, menjelang Sweet Home Alabama ($ 35,6 juta).


Media lain

Sebuah permainan sosial berdasarkan film, berjudul Hotel Transylvania Social Game, dan dibuat oleh Sony Pictures Interaktif, dirilis pada tanggal 15 Agustus 2012. Permainan memungkinkan pemain untuk membuat sendiri Hotel Transylvania, di mana mereka harus mengurus lebih tamu hotel.
Lain video game, berjudul Hotel Transylvania, dikembangkan oleh Way Forward dan diterbitkan oleh GameMill Entertainment, dirilis pada tanggal 18 September 2012, untuk Nintendo DS dan Nintendo 3DS.
Sebuah permainan mobile, berjudul Hotel Transylvania Dash, yang dikembangkan oleh Sony Pictures Consumer Products Inc dan PlayFirst, dirilis ke iTunes App Store pada tanggal 20 September 2012. Permainan adalah variasi dari permainan Hotel Dash mobile dan menampilkan seni film dan karakter.
Sebuah mobile digital buku cerita app, berjudul Hotel Transylvania BooClips Deluxe Web, dikembangkan oleh Castle Builders dan Sony Pictures Animation, dirilis ke iTunes App Store, Nook Store, Google Bermain untuk Android, iBookstore, Metro Microsoft, dan untuk PC dan Mac melalui www.BooClips.com, baik dalam bahasa Inggris dan Spanyol, pada tanggal 20 September 2012.